Kamis, 08 November 2007

Fasilitas


Guna menunjang kegiatan MI sehingga misi yang disebutkan diatas dapat terpenuhi dengan baik, kami menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengguna jasa kami yaitu:

1. Training ClassRooms di Kantor Pusat MI Gedung Dana Pensiun Telkom Lt 2 Jl. S. Parman – Slipi Jakarta Barat
Telp: 021 532 6744
Fax: 021 532 6735

2. The Celestial Cyber Center (center of excellence):
1. Ruang training yang nyaman yang dilengkapi dengan komputer
2. Internet dengan kecepatan tinggi
3. Perpusatakaan (Digital & Manual)
4. Fasilitas Teleconference/Audio conference untuk pelajaran jarak jauh
5. Syariah Mini Banking & Capital Market Simulation
6. Laboratorium Bahasa (Arab & Inggris)
7. Fasilitas menginap untuk kontemplasi bagi para sarjana S-2
8. Mushalla yang nyaman (merupakan satu-satunya dilingkungan tersebut)


Gedung ini terletak di:
Karawaci Office Park - Ruko Pinangsia, Jl Futuris No 2, 3 & 5
Karawaci – Tangerang
Tel: 021 5576983 Fax: 021 532 6735

3. Gedung Wardah


Gedung ini didedikasikan untuk kepentingan kegiatan yang menunjang program Go Rural. Berlokasi di:
Jl. Zaitun Raya Islamic Village – Tangerang

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ass. Wr. Wb
Saya adalah pengurus koperasi pedagang pasar. Dimanakah saya bisa mengikuti training keuangan syariah di kota malang?
Terimakasih sebelumya.
Wass. Wr. Wb

dhendy mengatakan...

Ass.Wr.Wb
nama saya dhendy hamdani.saya seorang mahasiswa MBA-ITB yang ingin menyusun tesis mengenai isu yang berkembang di syariah banking. mohon informasi mengenai individu di Muamalat Institute yang bisa saya hubungi untuk berkonsultasi.
terima kasih
Wass.Wr.Wb